Hari ini sebenarnya hari ulang tahun Mama yang ke 47. Selamat ulang tahun, Mama! Rencana awalnya sih kami sekeluarga akan lunch bersama di luar, namun ternyata Mama dan Papa ada acara penting di kantor. Jadi batal deh. ๐Ÿ˜ฆ Dan dengan batalnya rencana itu otomatis saya juga batal get a life – saking jarangnya saya keluar […]

Falling in love is normal. Falling in love is human nature. And in the end, the love makes you want to have him/her. It makes you want to be able to live happily ever after with the one you love until death. That is normal. But once the condition turned out to be some kind […]

haaa. true ๐Ÿ™‚

Sejak awal tahun 2012 lalu saya punya resolusi buat selalu konsisten menulis di blog. Entahlah, menulis apa saja yang ada di otak. Kalau saya sedang malas riset untuk suatu topik yang terlintas di pikiran saya, ujung-ujungnya malah curhat di blog. Entah jadinya ini blog isinya apaan saya juga nggak paham. RANDOM. Iya, kayak saya. Kapan […]

Minggu, tanggal 17 Maret 2013 lalu, dijadwalkan sebagai agenda Festival Jajanan Bango di Kota Malang, kota saya tercinta. Awalnya emang saya nggak ada niat buat kesana, karena sejak pagi saya sudah didaulat ibu negara untuk ikut jalan sehat di kampus beliau. Saya sebagai perwakilan buat nuker kupon undian berhubung beliau sendiri nggak ikutan jalan sehat […]

Originally posted on Ideas:
College-admission letters go out this month, and most recipients (and their parents) will place great importance on which universities said yes and which said no. A growing body of evidence, however, suggests that the most significant thing about college is not where you go, but what you do once you get…

*read this post while listening the song: Simple Plan – Grow Up* Those sentences quite correlated with the term Peter Pan syndrome. It is not such a mental disorder; it is just a psychological condition in which people who may grow physically as an adult but donโ€™t want to grow up mentally. They choose to […]