Category movies

bidadari-bidadari surga..

Jadi, ceritanya saya abis nonton film kedua yang diadaptasi dari novel bikinan Om Tere Liye. Novel yang menjadi inspirasi film berjudul Bidadari-bidadari Surga ini sih sekarang sudah mulai jarang ditemukan di toko buku, saking lakunya kali ya? Tapi saya belum baca novelnya sih. Entah kenapa, mood baca saya lagi nggak mengarah ke novel-novel berjudul kayak […]

taare zameen par..

Taare Zameen Par ini katanya kalo diterjemahkan artinya every child is special. *tulisan di cover filmnya gitu sih* Film berdurasi nyaris tiga jam ini udah lama sih, jebolan tahun 2007, tapi saya baru nonton sekarang sebagai hiburan di saat jengah mengerjakan skripsi. 😐 Ceritanya tentang seorang anak kecil yang mengalami dyslexia – ketidakmampuan mengenal huruf […]

a crazy little thing called love..

Awalnya, saya dengar dari teman-teman katanya sih film ini bagus. Dan semalam (Sabtu, 23 Juli 2011-red) seorang sahabat saya menceritakan kisah pertemuannya dengan seseorang yang dia sukai sejak tiga tahun yang lalu. Lelaki yang dia sukai itu menyuruhnya menonton film ini. Dan yaps, saya pun mendownload filmnya dan kemudian menontonnya. Ceritanya yah, mirip-mirip ftv di […]