new family..!!


Lama nian gak update blog karena kesibukan yang (randomnya) gak kira-kira. 😐 *pelukciyumlaptop*
Oke, jadi bulan ini rumah saya memiliki penghuni baru. Selain lima orang manusia, cicak, tokek, tikus, kecoa, ulat, laba-laba, dan kawan lainnya, sejak pertama kali pindah ke rumah ini keluarga kami sudah memelihara kucing. Kucingnya kucing kampung biasa sih *secara pengen melihara kucing ‘mahal’, tapi uang bulanan saya gak mencukupi* 😐 Jumlah penghuni barunya tiga ekor. Terlahir dari rahim seekor kucing betina endel dan genit (soalnya hobi banget kawin) berbulu belang tiga – putih, coklat, hitam dengan kombinasi belang kelabu gitu deh. Nah, anaknya ini mewarisi warna bulu yang berbeda dari emaknya. Satu yang paling cakep tapi paling galak warnanya item putih – kucing yang ini kesayangan saya. Satu lagi belang tiga, putih coklat hitam yang, yaah.. lumayan lah gak jelek-jelek amat. Satu lagi yang mirip banget sama emaknya, belang tiga juga tapi pake kombinasi belang kelabu – harus saya akui dia yang paling tidak menarik. πŸ˜› Ini nih, foto keluarganya πŸ˜€

Saya udah lupa, mereka ini kucing keturunan keberapa sejak tahun 1995 kami menempati rumah ini. Yang saya tahu, sifat kucing kami yang diwariskan sejak nenek buyutnya adalah endel *kata mama mirip bener sama saya* 😐 Gimana enggak? Begitu saya arahkan kamera ke kucing-kucing ini, merekanya langsung anteng dan gak pindah-pindah seolah menyerahkan jiwaraganya untuk saya foto *oposeh*.
Nah, si kucing-kucing ini awalnya emang belum bernama. Saya cuma biasa manggil setiap biji generasi mereka dengan panggilan ‘mpus’. Nah kemarin kebetulan ada anak tetangga (masih sekolah TK B gitu) yang ikut mainan kucing sama saya, terus dia dengan polosnya ngasih nama si kucing-kucing ini. Emaknya bernama Pucifa, si item-putih namanya Pucita, si belang tiga adeknya namanya Pucini, dan yang mirip emaknya namanya Pucina. Serius saya nggak tahu juga itu anak dapet ide nama dari mana. πŸ™„ Dan akhirnya setelah mendapat persetujuan ibu negara, akhirnya resmilah anggota keluarga baru itu bernama Pucita, Pucini, dan Pucina. πŸ˜†

ini si Pucita :mrgreen:

Oh iya, mama sih kurang suka kalo punya kucing banyak di rumah. Kayaknya nanti kalo udah agak gedean dikit, bakal ada dua ekor kucing yang akan ditransfer ke tempat lain. Kalo saya jelas akan mempertahankan si cakep Pucita! 😑 Mungkin ada yang minat sama Pucini dan Pucina? Silakan diambil di rumah saya, daripada mereka harus ditransfer ke pasar a.k.a dibuang. 😐

πŸ˜›

10 comments

  1. uwaaaaaah gemeesiiiiin

    1. yang pake melet itu lucu banget :mrgreen:

      1. iyaa..yang melet itu lucu banget

      2. kucing yang ini galak tapi kalo tau lagi difoto langsung diem. endel banget sungguh. lucuuuuu 😑

  2. saya sedang mencari majikan yang mau merawat kucing2 kecil saya daripada harus dibuang ke pasar (eman juga sebenare 😦 ),ternyata dirimu ko ya sama ingin membuangnya :))

  3. Uwaaaaaaarrrghhh cuteness level OVERFLOW!!!1!!!1 *megang dada*
    *jantung gak kuat* 😳

  4. Ke sini lagi, daaaan…. tidaaaaaaak saya gak kuaaaaaaaat! *megang dada* 😳

    1. hahahahaha πŸ˜† ini kenapa jadi mas asop yg heboh sendiri πŸ˜†

      1. Biasa, kalo soal kucing saya biasa heboh sendiri… 😳

Leave a Reply

