raja rajungan, murah sih..


Tanggal 21 Januari 2012 lalu, saya dan 4 orang teman kuliah menyempatkan untuk wisata kuliner di malam minggu. Yah, nasib pada menjomblo semua di malam minggu, eh ada dink yang gak jomblo tapi LDR, jadi sama aja. hihihi 😛
Objek kuliner yang kami tuju adalah sebuah pondok makan kecil baru yang menyediakan menu rajungan. Well, katanya sih harganya murah. Dan memang murah sih, secara seafood segar macam gitu dijual dengan harga 18ribu s.d. 35ribu per porsinya. Menu yang ada antara lain, rajungan saus padang, rajungan saus original, rajungan saus lada hitam, rajungan saus kari, terus… lupa :oops:, Lokasinya ada di Jalan Candi Mendut 48 dan di Jalan Sasando …. lupa nomer berapa 😛

rajungan saus padang punya sayaa =9


Anyway, setelah diicip, eh yaampyuns bumbunya emang enak sih, tapi kurang pedes. Gak pedes sama sekali malah, katanya menu original C yang paling pedes aja gak pedes blas. 😐 Agak kecewa sih nyicipinnya, tapi yaa emang segitu kali ya, namanya juga seafood segar dengan harga murah. 😐

Advertisements

8 comments

  1. nggak pedes… *masukin list*

    1. anyway rasanya kurang greget loh kalo gak pedes 👿
      eh aku tantang makan mie aceh nih kalo kamu udah balik ke malang. muhaha

  2. Mantaaaap! Sea food mana sih yang gak enak…. 😳

    1. atau bisa digeneralisasikan, makanan apa sih yang gak enak? *eh* :mrgreen:

      1. Ada lho. Coba, Fhie suka pare gak? Saya sih bisa makan pare. Mau air rebusannya atau parenya dilalap, monggo aja. :mrgreen:

      2. oke you got me now. saya juga gak suka pare, mas 😐 rasanya tanggung. pait pait gimana gitu 🙄

  3. pecinta pedas ternyata.. 😀

  4. iya banget!! 😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: