ketiban PR delapan soal. habuf~


Tetiba dapet notifikasi di wordpress kalo disummon sama si Surikin di blognya. Eh ternyata dia ngasih PR. Gak sopan banget kan? 😐
oke jadi PRnya tentang delapan hal tentang saya *nah lo bahasanya mbuletsky.

Share 8 Things About Yourself :

    I am addicted to Chocolate 😎 Hahaha. Satu hal yang selalu muncul di benak pertama kali kalo ada pertanyaan soal describing my self pasti bakal saya jawab kalo saya pecandu coklat. Actually saya gak terlalu suka makanan manis, tapi makanan satu ini saya suka, banget, banget, banget! Eh tapi gimana-gimana saya prefer dark chocolate daripada jenis coklat yang lain, sih. Meski gak bakalan nolak juga kalo dikasih coklat yang non-dark chocolate. 😛
    Tukang random 🙄 Saya hobi banget ngerandom sehari-hari keliling Malang raya dari ujung timur ke ujung barat bagai mencari kitab suci. Ngapain? Actually gak ngapa-ngapain. Cuma keliling, ngukur jalan *yakalee*, mencari rute jalan tikus baru, dan tentunya kulineran! :mrgreen:
    Hobi makan 😳 Buset, makan kok hobi? :mrgreen: Anyway, saya termasuk bisa dikatakan sebagai makhluk Allah yang hobi makan. Kenapa? karena alhamdulillah sejak kecil saya gak pernah tuh ngerasain namanya jadi anak kecil yang susah makan. Yah, disaat banyak sekali anak kecil di dunia ini yang bikin susah orang tuanya gegara gak mau makan. Dari dulu saya cenderung tidak terlalu pilih-pilih makanan dan bahkan punya prinsip “saya anti tidak menghabiskan makanan” 😎 *ketauan rakusnya deh 😛

    bukti kerakusan saya 😳

    Pengen melihara kucing 😳 Jenisnya kudu kucing anggora atau persia gitu. Kenapa harus kucing jenis itu? Pokoknya saya mau punya kucing gendut yang nyaris obesitas dan kerjaannya cuma bermalas-malasan setiap hari. 😡 Bosen juga kali sedari awal menetap di rumah orang tua yang saya tinggali sejak tahun 1995 sampai sekarang ini, di rumah selalu ada kucing. Kucing kampung doang sih tapi. Awalnya tidak berniat memelihara kucing, eh tapi selalu aja ada orphan cat yang so unyu mampir ke rumah dan memohon-mohon untuk dipelihara *bayangin mukanya mirip puss in boots-nya Shrek. So unyu kan? Siapa juga yang tega tidak memungutnya 😐
    Lagi nyepik sekeripsi 😐 Lah, langsung deh galau abis ngetik frase barusan. 😐 Saya mau buru-buru berstatus in relationship with Skripsi! *ntar bakalan saya pajang di seluruh bio profile akun socnet saya* Mohon doanya yaa.. Nuhun.. 😐
    Saya pengen jadi dosen ❗ Lucunya ya, dulu pas jaman sekolah saya itu ogah banget mau jadi guru. Maunya jadi engineer. Cita-cita jadi engineer itu udah tertanam di benak sejak SD. Why? Saya mau seperti mama papa yang juga engineer dan mereka semua lulusan ITB! *sejujurnya sampe sekarang saya masih pengen kuliah di ITB* 😦 Dan sekarang saya dihadapkan pada realitas *ciyeh* dan juga kodrat sebagai perempuan *eaaa* Ditambah lagi setelah menjadi asisten dan beberapa kali mempunyai pengalaman mengajar, saya menjadi jatuh cinta pada dunia pendidikan. Nah, biar saya bisa tetap bekerja, beribadah, dan menjadi istri serta ibu yang baik mending saya jadi dosen aja. AMIN.. :mrgreen:
    Saya pengen kuliah magister di luar negeri. Double degree juga gakpapa deh. Kalo bisa ya di Jepang, tapi kalo enggak yaa, kalo bisa di Jepang.. *maksa* 😳 Saya pengen menuntut ilmu setinggi mungkin, ilmu yang bermanfaat sebagai bekal saya beribadah pada kehidupan saya seterusnya. Bismillah.. 🙂
    Saya lagi kegirangan dapet sepatu ankle boots setengah harga! 👿 *emang dasar cewek gila shopping, gak bisa tahan kalo ada barang diskonan. hahaha* Sebenernya ini produk dari usaha jualan sepatu home made custom design punya saya sendiri, tapi berhubung ternyata pengrajinnya pas bikin salah ukuran dan salah warna, makanya saya beli aja karena modelnya emang keren, eh dikasih separuh harga.

my new shoes. 9cm loh tingginya. :mrgreen:

Alhamdulillah, yah.. :mrgreen:

4 comments

  1. semoga cita-citanya tercapai yaa… aamiin… hheeee

    1. amiiiin.. terimakasih :mrgreen:

  2. Toss dulu! Saya juga pengen melihara kucing! 😀
    Tapi ibu saya melarang saya…. 😦
    Katanya, silakan pelihara hewan apa aja yang saya mau, kalo nanti saya udah punya rumah sendiri. 😆
    Oke, akan saya lakukan nanti. :mrgreen:

    1. emang kenapa kok dilarang? padahal kucing itu unyu loh, hewan kesayangan Rasulullah pula 😳

Leave a Reply

