impian kecil untuk masa depan..


# Impian kecil 1 :
Gara-garanya beberapa hari yang lalu saya dan faye ngelayap ke mall abis kuliah. Saya lagi pengen cuci mata sambil mengisi waktu soalnya sorenya saya ada agenda rapat di himpunan, saya ajaklah dia buat nemenin saya. Maunya sih nyari buku buat bayar denda lab gara-gara kami telat ambil surat puas praktikum. Tapi apa daya, di Gramedia Matos kemarin lagi gak ada obral buku sih. Jadilah kerjaannya cuman window shopping di Gramedia. Kami menjelajah mulai novel-novel best seller yang dipajang di deket pintu utama sampai ke rak buku-buku desain interior. Awalnya sih iseng, tapi jadinya malah ber-kyakya sendiri pas ngeliat desain interior ruangan yang di salah satu sisinya dibangun rak buku permanen dengan desain unik.

“Ntar kalo udah nikah dan punya rumah sendiri, dirumahku harus ada rak buku segede ini buat nampung buku-bukuku”, saya nyeletuk aja. Dan eh, si faye pun menimpali dengan ucapan “Iya, aku juga”.

Lanjutlah kami membuka lembar demi lembar buku interior itu sambil berhaha-hihi.
Dear suami masa depan, kalau anda membaca posting ini mohon dikabulkan yaa permintaan saya, satu ruangan aja cukup kok, yang penting ada tempat buat buku-buku saya biar ketata rapi. Lebih bagusnya lagi kalo ruang baca itu ada sofa empuk, dekat kolam kecil berhias pancuran kecil yang menimbulkan suara gemericik air, jadinya pas baca buku suasananya damai dan pewe. *eh kok malah ngelunjak*
Yayaya? *kedip2 kalem* πŸ˜‰
Rak buku yang kayak gini juga boleh πŸ˜› *sekalian nyempilin foto Hyun Bin oppa yang nampang di depan rak buku. Hihi* 😳

fotonya diambil dari hyunbinnie.tumblr.com

# Impian kecil 2 :
Saya adalah orang yang cukup sosialis, meski sering juga jadi manusia antisosial. :mrgreen: Sedari jaman sama SMA dulu, saya dan sahabat dekat saya sering mengkhayal soal impian bikin suatu yayasan sosial. Entah itu macem panti asuhan, panti jompo, sekolah gratis, atau jenis-jenis lembaga swadaya masyarakat lain. Yah, pokoknya gimana caranya lah kami pengen bisa berguna buat masyarakat, itung-itung habluminannaas laah.. :mrgreen:
Rasa-rasanya memang untuk mewujudkan impian macem ini tidaklah gampang. Butuh dana yang gak sedikit dan tetek bengek pendirian suatu LSM yang dijamin ribet *sotoy dikit lah saya*. Tapi lebih dari semua itu, yang penting niatnya dulu toh? Saya nawaitu dari sekarang. Bismillahirrahmaanirrahiim.. Semoga saja nanti, impian kecil ini bisa terwujud. Sedikit usaha untuk bisa berguna dan menginspirasi masyarakat. Amin.. πŸ™‚

Advertisements

6 comments

  1. saya aminin deh ya semoga kelak tercapai impiannya
    kutu buku yah?
    hehehe salam kenal!

    1. terimakasih ^^
      hehe. lumayanlah suka baca buku.. kutu buku juga kah? πŸ˜€

  2. AMIIIIIIN… :))
    mau rak bukunya sekalian sama hyun bin yang lagi nampang di depan situ, nyahaha :))

    1. kalo itu saya juga mauu kaliii.. 😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: