a crazy little thing called love..


Awalnya, saya dengar dari teman-teman katanya sih film ini bagus. Dan semalam (Sabtu, 23 Juli 2011-red) seorang sahabat saya menceritakan kisah pertemuannya dengan seseorang yang dia sukai sejak tiga tahun yang lalu. Lelaki yang dia sukai itu menyuruhnya menonton film ini. Dan yaps, saya pun mendownload filmnya dan kemudian menontonnya.

Ceritanya yah, mirip-mirip ftv di salah satu channel TV swasta di Indonesia lah. Cerita anak-anak muda labil (sok tua πŸ˜› ), tentang perjuangannya mendapatkan cintanya. πŸ˜†
Film ini bercerita tentang Nam seorang siswi culun dan jelek yang berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya, seorang bintang sekolah bernama Shone (yang meranin ganteng banget loh. Hihi 😳 ). Nam ini berusaha merubah penampilannya, mulai dari memutihkan kulitnya yang hitam, melepas kawat gigi, mengikuti pertunjukan drama, berlatih menjadi pemimpin marching band, yang semuanya ia lakukan demi merebut perhatian Shone. Akhirnya usahanya pun berhasil, dan ia menjadi seseorang yang sangat cantik dan populer di sekolahnya. Beruntung sifat dan sikapnya tetap baik dan tak berubah meski penampilannya sudah jauh berbeda. Tapi ternyata, penampilannya yang berubah itu tak lantas membuat Shone bisa dengan mudah menjadi miliknya, sahabat Shone yang bernama Top ternyata juga menyukai Nam. Hingga akhirnya tiba saat kelulusan sekolah, Nam menyatakan cintanya pada Shone, dan Nam terlambat karena Shone telah berpacaran dengan orang lain. Shone sebenarnya ternyata juga menyukai Nam sejak awal mereka bertemu – saat Nam masih menjadi siswi culun dan jelek, hanya saja dia tak bisa mengungkapkannya, terlebih lagi ketika mengetahui Top menyukai Nam.
Tapi, yang paling bikin melting di film ini adalah, akhirnya mereka bertemu lagi 9 tahun kemudian. Kyaaaaa~ 😳

Saya ambil kesimpulan ngasal aja yaa : Kita boleh Ge-eR ketika seorang cowok menyuruh kita menonton film ini. Mungkin saja dia sebenarnya juga menyukai kita namun masih belum sanggup mengatakannya. 😳
*ngarep banget* :mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: