Penjemputan maba usai KKM XXXIII


KKM XXXIII Fakultas Teknik Universitas Brawijaya berlangsung selama 5 hari pada tanggal 12 Februari s.d. 17 Februari 2011. Saya memang terdaftar sebagai panitia pengmas awalnya. Hanya saja saya tidak bisa mengikuti kegiatan KKM pada saat hari-H, karena saya sudah 2 minggu tidak pulang ke rumah untuk mengikuti rolling pengmas shift 1 dan juga pergi ke tiga kota di Indonesia – Solo, Jogja, dan Bandung untuk traveling a la backpacker! Haha :mrgreen:
Saya diperintahkan *mantan bakal* kapel probinmaba TIF untuk mengumpulkan teman-teman angkatan 2008 dan 2009 pada tanggal 17 Februari 2011 pukul 10.00 untuk persiapan penjemputan maba. Sebenarnya sudah bisa dipastikan jika maba baru akan tiba di kampus pada siang menjelang sore hari. Hanya saja, agar teman-teman bisa mempersiapkan penyambutan dengan lebih matang, lebih baik saya mengumpulkan mereka lebih awal.

maba 2010 baru tiba di lapangan rektorat


Benar saja, sekitar pukul 15.00 muncullah truk-truk tentara yang menjemput maba dari lokasi. Maba yang baru tiba di kampus dan langsung dibariskan di lapangan rektorat. Bisa dibayangkan saja, rombongan manusia dekil buluk kucel bau *ups, saya juga pas KKM dulu gitu kok. hihi :-P* turun dari truk dan langsung menuju lapangan. Pemandangan di lapangan rektorat yang awalnya segar menghijau menjadi burem gara-gara peserta KKM yang pada dekil. Hahaha. *piss yaa dek! :mrgreen:
Usai disambut oleh lembaga fakultas, mereka pun diarak oleh masing-masing lembaga jurusan sembari meneriakkan yel-yel 1, 2, 3, Teknik!! Alunan yel-yel kebanggaan fakultas kami pun menggema ke seluruh antero kampus. :mrgreen:
Maba TIF, yang memang masih belum memiliki lembaga kemahasiswaan setingkat program studi, akhirnya disambut oleh lembaga fakultas. Usai lembaga fakultas dan teman-teman perwakilan angkatan 08 memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada adik-adik TIF 2010, seluruh teman-teman angkatan 2008 dan 2009 yang hadir bersalaman dengan mereka – saya sih tidak ikut bersalaman karena harus menyediakan konsumsi untuk menyambut sekaligus memberikan penghargaan atas kemauan adik-adik kami mengikuti KKM. πŸ™„ Mereka tampak lahap memakan roti yang saya belikan sebagai konsumsi untuk mereka. Begitu pula saat berebut air mineral galon yang sudah dijamin steril! – Tidak seperti air mentah yang biasa mereka minum di lahan πŸ˜› – layaknya orang-orang di kamp pengungsian yang kehausan. Hihihi.. πŸ™„

sambutan oleh lembaga fakultas dan teman-teman angkatan 2008 dan 2009


Usai memberi minum dan snack untuk adik-adik TIF 2010, barisan pun dibubarkan. Dan tiba-tiba saya dan beberapa teman panitia KKM dari TIF dihampiri beberapa mantan praktikan DTD saya semester lalu untuk meminta tanda tangan di kaos KKMnya dengan dalih asistensi. Hahaha. Ada-ada saja.. πŸ˜†
Saya ucapkan selamat datang untuk adik-adik TIF 2010 di Bumi Informatika. :mrgreen:
Selamat datang sebagai anggota Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Informatika – Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. :mrgreen:

Advertisements

8 comments

  1. huaakakak ,mathur thank you buat wejangan yang udah di sediakan kemarin πŸ˜€
    itu makanan yang paling enak selama seminggu terakhir ini πŸ˜€

    1. itu hidangan, bukan wejangan.. -_____-

  2. saya hitam legam seperti kerudung yang saya pakai hari itu, tapi tetep manis kan :”> *dilempar balik ke tumpang*

    1. (˘_˘”)–o ( ˘з˘)
      *tinju si ikin*

  3. DTD? Document Type Definition?

    1. dasar teknik digital.. -______-“

  4. yoancrayon · · Reply

    loh punggung saya koq nongol ituh di foto

  5. aku malah gak ada di foto, karena aku yg ngefoto.. 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: