Endah N Rhesa..


Beberapa saat yang lalu, saya abis ngerampok harddisk salah seorang teman dan saya mendapati sebuah folder berisikan lagu-lagu Endah N Rhesa. Katanya sih, lagunya crunchy banget di kuping – buat yang suka lagu jazz terutama. Apa sih namanya kalo orang bilang.. Folk jazz gitu deh.. :mrgreen:
Pas saya puter lagunya, saya langsung kya-kya-kyaaaaa banget deh. Lagunya empuuuuk banget.. *emang bantal?
πŸ˜›
Tulisan ini juga saya buat gara-gara baca thread plurk adek tingkat yang bilang kalo ada Endah N Rhesa main di fakultas sebelah. Saya pengen liat tapi apa daya, saya lagi banyak tugas menanti buat esok hari *tapi malah nge-blog. Haha
Di albumnya yang berjudul Nowhere To Go ini, ada total 11 lagu yang emang bagus banget efeknya buat kuping kita karena lagunya renyaaaaahh..!!

Isi albumnya :

    I don’t remember – Sumpah musik dan liriknya bagus banget. Semacam kek lagu tentang orang yang amnesia. Cukup aneh buat telinga orang yang terbiasa dengerin lagu-lagu Indonesia saja. Hehe πŸ˜›
    Dreams Interlude – yang ini lagu pengantar tidur banget..!! Sayang durasi lagunya cuman 1 menit. πŸ˜›
    Blue day – buat yang demen denger lagu-lagu galau *kek saya* lagu ini liriknya menyentuh banget. Ceritanya tentang seorang cewek yang ditinggalin cowoknya meninggal – keknya sih si cowok sakit keras gitu. Ada lirik yang cukup bikin labil : “You’re the reason I live, you’re the reason I die”. Kyaaa.. πŸ˜› emm.. musiknya juga manis dipadu sama suara si mbak Endah yang lembut lembut gimanaa gitu. πŸ˜€
    When you love someoneWohoo.. Lagu ini lagu paling ababil kalo kata saya. Hahaha. Abisnya liriknya abege banget deh, nyuruh cewek buat mengungkapkan cintanya. Hihihi. πŸ˜›
    Living with pirates – Lagunya cukup ceria dan tentunya liriknya juga unik yang sampe sekarang pun saya masih gak ngeh sama maksud lagu ini apa. Ceritanya sih tentang bajak laut-bajak laut gitu.
    Catch the windblows – Saya suka lagu ini. Kenapa? Liriknya imajinatif banget. Nyeritain tentang seseorang yang buta dan bagaimana dia menilai bahwa dunia itu indah di matanya. Unik banget kan? πŸ˜€
    Thousand Candles Light – Ada lirik yang bagus di lagunya “he’s not afraid of the dark, cause the dark is part of our life”. Ketika saya google-ing, ternyata lagu ini diperuntukkan buat Alm. Munir. Pantesan..! :mrgreen:
    Uncle Jim – Ceritanya tentang seorang gelandangan renta yang inspiratif banget.
    Baby it’s you – Ini lagu lain yang temanya juga ceria. Enak banget didengerinnya.
    Before you sleep – Semacam lullaby yang manis dan I don’t know why, somehow nyentuh banget di hati.
    Take me home – lagu penutup di album ini terdengar seperti melodi orang pasrah, lelah, yah pokoknya bener-bener mengisyaratkan kalo lagu itu membawa kita pengen pulang ke rumah..

Seriusan saya gak bohong, lagunya bagus-bagus khususnya bagi yang suka dengerin lagu jazz atau lagu-lagu unik bertema galau *kek saya* hihihi. :mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: