pengantar mini biography :)


Berawal dari kepulangan saya dari kampus yang tak seperti biasanya pukul 13.00 WIB tadi, (maksudnya pulang lebih awal dari kampus, dan hal itu merupakan suatu fenomena yang aneh dimana saya terbiasa pulang dari kampus menjelang maghrib :p) tiba-tiba terlintas di benak saya untuk kembali aktif mengisi blog yang sudah terlantar sejak sekitar setahun yang lalu. Entah bagaimana sampah yang akan saya tuangkan di blog nanti, yang jelas saya sedang ingin menyampah (semoga dapat dikatakan produktif :p).

Keluar dari gerbang teknik UB, saya mengarahkan motor saya ke arah jalan kerto2an, kemudian berbelok ke arah jalan gajayana, terus melaju ke arah jalan veteran, dan melintasi jalan bandung.

Daerah ini teduh sekali meski panas terik. Dan akibat melintasi daerah inilah saya terpikir untuk meneruskan perjalanan saya menuju tempat-tempat penting dalam hidup saya selama 20 tahun ini demi membuat sekilas catatan kecil mengenai perjalanan hidup seorang fifi. 😀

Berbekal sebuah ponsel nokia n73 berkamera 3.2 megapixel pemberian orang tua saya, saya mulailah melakukan aksi jeprat jepret beberapa tempat di kota Malang tempat saya menghabiskan banyak waktu selama 20 tahun ini. Beberapa detik saya berhenti di depan lokasi-lokasi yang saya maksud, kemudian mengeluarkan ponsel dari saku jeans saya, dan mengambil beberapa foto. Jika ada orang yang memperhatikan saya mungkin mereka akan menganggap saya kurang kerjaan. Bertingkah macam paparazzi. Hihi. :p Tapi tak apalah, sesungguhnya saya memang (menganggap bahwa diri saya) kurang kerjaan. :p


jalan raya paling teduh di kota malang saat siang hari, sekaligus jalan yang menginspirasi saya buat menyampah. :p

2 comments

  1. kenapa harus jalan BANDUNG??? (ninja)

    1. masa saya harus ke jalan sawojajar? jauh banget dari kampus kan? itu awalnya sekalian mau beli bensin. eh, nemunya inspirasi di sana. :p
      gak ada kaitannya dengan KOTA BANDUNG kok.. hehe

Leave a Reply

